CeritaAnakBunda.com - Cerita Parenting Bunda

Fathan Bisa Duduk, Horeee ….

Fathan-duduk3

Bayi usia 4 bulan bisa duduk? Masa, sih? Hehehe…bisa dong kalo didudukin di bumbo chair. Saat usia Fathan memasuki 4 bulan, dia sudah nggak mau digendong-gendong ala bayi. Dia maunya didudukin di pangkuan. Waah, badan Fathan khan bongsor dan berat bikin tangan pegel, deh. Terus, si bunda search dan nemu bunda-bunda lain yang mendudukkan bayinya di bumbo. Wah, langsung ngiler, deh.

Fathan-duduk2

Si bunda pun langsung hunting bumbo. Rencananya sewa aja soalnya kalau beli khan sayang kepakenya cuma bentar. Ternyata bumbo ini best seller banget. Rata-rata not available di tempat penyewaan. Akhirnya, grizzly mengubungi dan bilang kalau bumbonya ready. Waah, seneng banget.  Bumbonya dianterin ke kantor soalnya saat hari kerja di anterinnya. Pas pulang kerja langsung dibawa pulang ke rumah. Sayangnya, belum bisa langsung dicoba soalnya Fathannya ngantuk dan langsung tidur pas dianterin pengasuh.

Fathanduduk4

Besok paginya, seperti biasa Fathan bangun saat subuh. Hehehe…langsung deh dicobain duduk di bumbo. Waaah, Fathan langsung seneng padahal baru bangun tidur.  Besok-besoknya, kalau Fathan udah jenuh di kasur biasanya Fathan didudukin di bumbo. Biasanya dia betah. Si bunda pun bisa beres-beres kasur, deh.

Fathan-duduk

Bulan depan, Fathan dah mulai MPASI. Nah, rencananya sewa bumbonya mau diperpanjang biar nanti pas MPASI pakai bumbo dulu yang dipasangin tray-nya. Kalau Fathan dah bisa duduk yang bener, baru deh mau beli booster atau high chair yang bisa kepake lama. Dah ngincer high chair-nya mamalove soalnya bisa diubah bentuknya jadi meja belajar. Jadi, kalau Fathan dan agak gedean bisa dijadiin meja buat main dan ngegambar.