CeritaAnakBunda.com - Cerita Parenting Bunda

Persiapan Menyambut Kehadiran Bayi Kembar




Menyambut kehadiran buah hati saja sudah bikin senang bukan kepalang. Apalagi kalau yang akan disambut ternyata bayi kembar. Sudah pasti hal ini membuat kebahagiaan keluarga terasa semakin lengkap. Persiapan menyambut bayi kembar pun harus dipikirkan secara matang supaya tidak ada yang terlewatkan.
Karena persiapan menyambut bayi kembar memang berbeda dengan bayi tunggal, maka kita patut mencermati hal-hal berikut ini saat melakukan persiapan tersebut :

Membeli Perlengkapan Secara Grosir
Perlengkapan bayi yang dijual secara grosir tentu dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan perlengkapan yang dijual secara satuan. Bayi kembar memang membuat persiapan perlengkapannya jadi ekstra. Oleh sebab itu, sebaiknya kita membeli perlengkapan grosir untuk mendapatkannya dalam jumlah banyak dengan harga terjangkau.

Tidak Perlu Membeli Terlalu Banyak
Meski bayi kembar membutuhkan perlengkapan yang jauh lebih banyak daripada bayi tunggal, bukan berarti kita harus membeli perlengkapannya secara berlebihan. Kita hanya perlu membeli secukupnya saja karena pertumbuhan fisik bayi akan berlangsung sangat cepat. Jangan sampai perlengkapan yang kita beli jadi mubazir dan tidak terpakai semuanya karena ukurannya sudah tidak muat.
foto: pixabay


Menyewa Kereta Bayi
Kereta bayi untuk bayi kembar memang tidak murah karena didesain secara khusus. Karena tidak digunakan dalam waktu lama, tidak ada salahnya bila kita menyewa kereta bayi tanpa harus membelinya. Hal ini akan membuat kita menjadi hemat sekaligus tidak menyita kapasitas ruangan di rumah. Penyewaan bisa dihentikan setelah bayi kembar beranjak besar dan tidak membutuhkan fasilitas kereta bayi lagi.

Berburu Perlengkapan Bayi Secara Online
Harga perlengkapan bayi yang dijual secara online ternyata tidak selalu mahal. Bila kita berburu perlengkapan bayi di MatahariMall, maka kita bisa mendapatkan penawaran harga terbaik yang membuat kita semakin hemat. Perlengkapan bayi yang ada di MatahariMall tidak kalah lengkap dan berkualitas dengan perlengkapan yang dijual di pusat perbelanjaan. Kita pun akan lebih leluasa memilih perlengkapan yang dibutuhkan si kembar jika kita berbelanja secara online.

Mulai sekarang, yuk kita bersiap-siap untuk mencatat kebutuhan bayi kembar dan mulai membelinya. Jangan sampai ada perlengkapan yang terlewatkan, ya. Lihat dulu varian perlengkapan bayinya di MatahariMall sekarang.